Bisnis

Ulasan Autofocus Canon EOS Rebel T6

Ulasan Autofocus Canon EOS Rebel T6

T6 menawarkan sistem AF 9 titik yang sekarang sudah berusia beberapa generasi. Ini dapat diandalkan, tetapi diprediksi melambat dalam cahaya rendah, dan fokus terus menerus pada subjek yang bergerak tidak mengesankan. Kecepatan pemfokusan tampilan langsung benar-benar lambat. Pemilihan titik AF hanya dengan menekan satu tombol, tetapi dengan cakupan AF yang terbatas, Anda mungkin terpaksa menggunakan titik tengah saja. Namun, para pesaingnya dengan kemampuan sentuh-ke-fokus, deteksi wajah, 20x lebih banyak titik fokus, dan pemfokusan yang lebih cepat dalam tampilan langsung akan tampak jauh lebih intuitif bagi seseorang yang terbiasa memotret dengan smartphone.

Sumber : Smilesmultimedia

Kualitas gambar

Dalam pencahayaan yang baik, Canon Rebel T6 mengambil foto yang sangat bagus di luar kotak. Warna-warna itu menyenangkan dan kuat, meskipun dengan kecenderungan terlalu jenuh yang bisa terlihat berat sebelah. Dalam cahaya rendah, warna kulit cenderung membuat sedikit hijau juga, tetapi itu mudah diperbaiki dalam perangkat lunak pasca-pemrosesan. Perenderan detail pada tingkat piksel tidak bagus, sesuatu yang tidak dibantu oleh lensa kit murah.

Sistem pengukuran kamera akan memilih pencahayaan yang sangat bagus di sebagian besar situasi, tetapi ketika dihadapkan dengan adegan kontras yang sangat tinggi, kamera akan cenderung mengekspos sorotan lebih sedikit. Pengguna T6 disarankan untuk mengenal dan menyukai tombol kompensasi eksposur kamera. Karena kamera ini mampu menangkap Raw, mengekspos untuk melindungi highlight akan memberi Anda lebih banyak fleksibilitas dalam pemrosesan pasca untuk membawa kembali detail bayangan.

Kompensasi eksposur adalah teman Anda. Mentah dikonversi ke rasa dalam ACR 9.5. +0,60 paparan, +82 bayangan. ISO 100, F5 1800 dtk

Kamera menawarkan rentang ISO 100-6400, dengan opsi untuk memperluas batas atas ke 12.800. Banyak hal terlihat sangat bising di bagian atas, tetapi sebenarnya tidak lebih buruk dari para pesaingnya.

Kecepatan rana 1112 detik cukup cepat untuk membekukan si brengsek malas yang digambarkan di bawah pertengahan menguap. Pada ISO 1600, JPEG kamera langsung ini menunjukkan efek pengurangan noise pada bulu si brengsek malas itu. Apakah tajam (SORRY) tajam dan dapat diterima untuk berbagi di Facebook Anda bertaruh. Tetapi Anda akan melihat hilangnya detail yang nyata jika Anda memeriksanya 100%, atau jika Anda suka membuat poster besar hewan peliharaan Anda. Yang bukan urusan kami jika Anda melakukannya.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*