Bisnis

Bepergian dengan Tanah, Laut, dan Udara dengan Film

Bepergian dengan Tanah, Laut, dan Udara dengan Film

Meskipun kematiannya sangat dilaporkan, film terbukti hidup dan sehat di antara kumpulan penggemar foto, hipsters, dan Luddites yang kecil namun setia. Dilihat dari benjolan harga kamera film bekas selama beberapa tahun terakhir, jumlah kolam ini tumbuh.

Info : travelhoundsusa

Itu kabar baiknya. Berita yang tidak terlalu bagus sedang bepergian dengan film-terutama terbang dengan film-yang membutuhkan lebih banyak perencanaan di bagian Anda daripada di hari-hari ketika asrama tanpa kerumitan, ruang kaki, makanan gratis, dan bar piano di pesawat Boeing 747 adalah norma.

Cara Mempertahankan Film Anda Bahagia

Ketika datang untuk membuat film bahagia, lawan terbesar Anda saat bepergian adalah panas, kelembaban, dan sinar-X (lebih banyak lagi nanti). Jika film Anda sejuk dan kering, hidup itu bagus. Pemaparan panas yang berkepanjangan dapat menyulut film Anda dan atau mengurangi kontras. Paparan kelembaban bisa menyebabkan masalah yang sama buruknya.

Kelembaban bisa sangat bermasalah. Saat melakukan transisi antara udara luar yang panas, lembab dan lingkungan ber AC yang dingin, tidak butuh waktu lama sebelum kamera, lensa, dan tabung film Anda berkeringat seperti kaleng pop pada piknik.

Jika Anda menyimpan perlengkapan film dan kamera Anda dalam kantung plastik bergaya zip sebelum memasuki lingkungan ber-AC, keringat akan berkumpul di bagian luar tas, sementara semuanya di dalam akan tetap kering. Jaga agar tas tertutup rapat sampai suhu tubuh sampai suhu kamar dan sebaiknya Anda tetap pergi. Jika Anda memotret film 35mm, jadikan film Anda dalam tabung plastik tahan air asli, sebagai ukuran keamanan tambahan.

Jika memungkinkan, ada baiknya Anda menyimpan tas film zip terkunci di tempat yang dingin saat bepergian di tempat yang panas, lembab, dan berceceran matahari. Jika pendingin bukan pilihan, pertimbangkan untuk membawa film Anda ke dalam tas foil atau kantung foil yang berwarna terang atau lebih baik. Semakin banyak sinar matahari yang Anda kendalikan dari kantong film Anda, semakin aman film Anda.

Jika Anda benar-benar diehard dan Anda masih bepergian dengan kamera film 4 x 5, Anda harus melihat-lihat Kasus Pemegang Film F.64 FH4X5, yang menampung hingga enam pemegang film 4 x 5 , dan dilengkapi dengan fitur Jaket depan untuk menahan slide gelap Anda dan pilihan untuk memakainya di sabuk atau di bahu Anda dengan tali opsional.

Sesuatu yang perlu diingat jika Anda berencana bepergian di tempat yang panas dan cerah adalah kedinginan seperti tas kamera hitam, dalam praktiknya mereka menyedot sinar matahari sambil perlahan-lahan memasak segala sesuatu di tas Anda-termasuk film Anda. Paling tidak, selalu usahakan memarkir tas Anda dari perlengkapan kamera dan film di tempat teduh.

Saat memotret di sekitar air, Anda mungkin ingin mengemas film, kamera, dan lensa Anda ke dalam ransel, ransel, atau tas kamera tahan air. Sebagai ukuran ekstra perlindungan, tempatkan desiccant menyerap air ke dalam setiap tas sebelum menyegelnya. Untuk hasil terbaik, setelah setiap pesiar, desiccant Anda perlu dikeringkan di bawah sinar matahari atau di oven dengan suhu rendah (dengan asumsi Anda berada di lingkungan dengan kelembaban rendah).

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*